Siapa yang tidak tahu Rama Supandhi? Juara One Pride MMA kelas flyweight ini tampil sangat gemilang diacara One Pride MMA Fight Night 36 melawan juara bertahan Suwardi dan merebut gelarnya.

Rama berhasil menorehkan kemenangan dengan tap out setelah dia menggunakan teknik rear naked choke pada ronde ketiga melawan Suwardi. Pertarungan menegangkan ini berlangsung pada Minggu (15/02/2020) malam di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Petarung yang berasal dari Sasana Warrior Fight Camp ini mampu membuktikan kapasitas dia sejak laga dimulai. Namun, kedua petarung mampu memberikan serangan dan teknik bertahan yang sangat baik.

“Untuk persiapan pertandingan kemarin, saya turun langsung melatih dan sparring partner dengan Rama, saya memberikan program latihan Rama yang padat , efektif, praktis dan efisien, dan akhirnya hasil kerja keras, kecerdasannya,  kedisiplinan, sikap, mental, kerjasama team, serta dukungan keluarga dan semua teman, ditambah pola hidup dan dukungan dari suplemen yang seimbang, membuat Rama berhasil memperoleh hasil yang terbaik,” ucap Max Metino

“Selamat atas kemenangan Rama Supandhi, dia sangat pantas menikmati hasil kerja kerasnya, beristirahat berlibur dengan keluarga, dan kemudian kembali lagi ke camp, dan berlatih lagi bersama saya untuk mempertahankan Sabuk Juaranya, karena sudah banyak penantang di kelas Flyweight yang menunggu untuk menantang dia, karena merebut sabuk itu adalah hal yang luar biasa, tapi mempertahankan Sabuk adalah Jauh Lebih Luar biasa,” imbuhnya lagi.

Setiap gerakan bertarung mereka sudah diperhitungkan secara matang, tidak asal gerak saja. Dengan kemenangan ini, Rama juga memberi pesan yang penting untuk orang jika bela diri bisa merubah orang menjadi lebih baik.

Rama juga mengatakan jika raihan gelar kemenangannya ini dipersembahkan untuk orangtua.

“Multigon memberikan kepercayaan dan membantu saya dalam menjaga kesehatan menjelang persiapan pertandingan,” kata Rama.

“Keluarga besar Multigon menyambut gembira dengan kemenangan ini,” kata CEO Multigon Andry Taneli.

Semoga dengan kemenangan ini Rama Supandhi tetap berkembang dan selalu rendah hati agar bisa menjadi petarung terbaik Indonesia.

Dilansir dari https://www.kompas.com/sport/read/2020/02/17/173909067/ini-pesan-penting-bagi-pecinta-olahraga-beladiri.